Polisi Dianiaya Pemabuk di Tanjung Duren

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Aiptu Nurwahid, anggota Sabhara Polres Metro Jakarta Barat dianiaya pemuda mabuk bernama Tofik Hidayatullah. Pelaku penganiayaan sudah ditangkap.

Penganiayaan terjadi di Jl Pangeran Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (28/1). Nurwahid bersama rekannya yang tengah berpatroli menghampiri seseorang yang sedang duduk di atas motor dengan pelat nomor mati.

“Saat ditanya surat, pria tersebut tidak bisa menunjukkan. Ketika korban mau membawa sepeda motor ke komando, laki-laki tersebut memanggil pelaku yang berada tidak jauh dari lokasi dan berdebat dengan korban,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, dalam keterangannya, Selasa (30/1/2018).

Adu debat terjadi antara dengan korban dengan pelaku. Pelaku yang terpengaruh alkohol langsung mendorong korban sehingga jatuh ke dalam got.

“Ketika di dalam got, pelaku memukul dada korban sebanyak 2 kali,” sebut Lambe.

Peristiwa ini menjadi perhatian orang di sekitar lokasi. Warga langsung datang membantu polisi.

“Pelaku pemuk berhasil diamankan, sedangkan rekannya berhasil kabur dengan sepeda motor,” ujar Lambe.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here