Spesifikasi Yamaha Lexi yang Baru

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Yamaha Lexi resmi diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga dihadiri oleh pembalap Valentino Rossi, di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Dalam rilis Yamaha, Jumat (26/1/2018), Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara.

Motor ini mewakili identitas MAXI Yamaha namun lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari karena bobotnya jauh lebih ringan dibandingkan MAXI Yamaha lainnya.

Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Sistem starter menggunakan electric starter.

Dari segi mesin, Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang akan menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Mesin generasi baru Blue Core 125 cc, lebih efisien, bertenaga dan Handal. Sedangkan sistem bahan bakar, Lexi menggunakan fuel injection.

Lexi juga mengusung konsep body desain baru dari kategori MAXI Yamaha yang elegan, lebih compact dan ringan. Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar meberikan kesan mewah dan elegan.

Lebih lanjut, Lexi sudah menggunakan full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara. Ruang pijakan kaki yang luas, memudahkan pengendara untuk dapat membawa lebih banyak barang.

Seat dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing. Bagasi yang luas juga akan memungkinkan penumpang untuk barang bawaan lebih banyak.

Lexi juga memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S.

Yamaha Indonesia akan mulai memproduksi Lexi pada April 2018 dengan kapasitas produksi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

source : tirto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.