Achmad Jufriyanto Berpisah dengan Persib

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Bek Achmad Jufriyanto resmi berpisah dengan Persib Bandung. Kepastian itu diungkapkan oleh manajemen Persib seusai pertandingan kontra PSM Makassar, Jumat (26/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Lewat situs resmi klub pada Jumat malam, Persib mengungkapkan kehilangan pemain yang musim lalu beberapa kali mengenakan ban kapten. Namun, demi karier Jupe, keputusan itu haruslah tetap dihormati.

Jupe, menurut situs Persib, akan membela klub luar negeri. Hal itu sudah ia utarakan kepada manajemen. Pada bursa pemain menjelang musim 2018, Jupe memang dikaitkan dengan klub luar negeri, salah satunya dari Malaysia.

Pada musim lalu, Jupe sebenarnya sudah mendapat tawaran dari klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Namun, pemain asal Tangerang berusia 30 tahun itu memilih Persib setelah sebelumnya membela Sriwijaya FC.

Indikasi Jupe meninggalkan Persib sebenarnya terlihat menjelang laga kontra PSM. Jupe pun terlihat bersama rombongan tim Persib saat memasuki Stadion GBLA Bandung. Saat itu, ia sudah memberi isyarat akan berpamitan.

Namun, pelatih Persib, Mario Gomez menurunkan Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Tony Sucipto, dan Victor Igbonefo. Sedang pemain belakang yang dicadangkan hanya satu pemain muda, yakni Indra Mustafa.

Dalam laga kontra PSM, Persib Bandung kalah 0-1 dan dengan hasil itu, tim Maung Bandung dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2018.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here