Pelaku Penembakan Brutal di Sekolah AS Ditangkap

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Penembakan brutal yang terjadi di sebuah sekolah di Kentucky, Amerika Serikat menewaskan dua orang dan melukai belasan orang lainnya. Pelakunya, seorang remaja berumur 15 tahun, telah ditangkap.

Identitas pelaku penembakan belum dirilis otoritas setempat. Menurut para saksi mata, remaja putra tersebut melakukan penembakan sebelum kelas dimulai di sekolah Marshall County High School di Benton pada Selasa (23/1).

Remaja tersebut memasuki sebuah area bersama dan langsung mengeluarkan sebuah pistol dan menembak membabi-buta ke para siswa. Remaja tersebut merupakan pelajar di sekolah itu.

“Insiden dimulai pada pukul 07.57 ketika seorang pelajar berumur 15 tahun yang bersenjatakan sebuah pistol masuk ke SMA itu dan mulai menembak,” kata Kepala Kepolisian Negara Bagian Kentucky, Rick Sanders seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (24/1/2018).

Sanders mengatakan, pelaku langsung ditangkap polisi usai kejadian. Belum diketahui motif penembakan brutal yang dilakukannya.

Kepolisian Negara Bagian Kentucky menyatakan, tersangka akan dituntut dengan dua tuduhan pembunuhan dan beberapa tuduhan percobaan pembunuhan.

Kedua korban yang tewas adalah Bailey Hope, seorang remaja putri berumur 15 tahun dan Preston Cope, remaja putra berumur 15 tahun. Kepolisian menyatakan, lima orang dari para korban luka-luka saat ini dalam kondisi kritis.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.