Mobil Mitsubishi Terjual di Jabodetabek

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Kawasan Jabodetabek merupakan ladang subur untuk produsen mobil. Sekitar 40 persen penjualan mobil Mitsubishi datang dari Jabodetabek dengan jumlah penjualan yang meningkat sekitar 5.000 unit pada tahun 2017 jika dibandingkan tahun 2016.

Untuk memperkuat penetrasi pasar di kawasan ini, Mitsubishi meresmikan diler kendaraan ke-32 di kawasan Jabodetabek. Diler yang terletak di Bekasi ini dikelola oleh PT Sun Star Prima Motor kendaraan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Group.

Diler Mitsubishi Bekasi dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek secara umum. Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Diler PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi adalah outlet Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Kyoya Kondo.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.