Kejutan Seru di MWC 2018 Barcelona

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Selepas event Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas Amerika Serikat, industri teknologi bersiap menghadapi event besar berikutnya, yakni Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Di event tersebut ada banyak kejutan yang siap diungkap pelaku industri teknologi, tak ketinggalan HMD Global. Pemegang lisensi Nokia itu melalui pernyataan terbarunya siap memberikan kejutan yang ‘luar biasa’.

Setidaknya itulah yang disampaikan oleh Chief Product Officer Juho Sarvikas lewat postingannya di Twitter. “Maaf karena sudah bungkam. Super sibuk merencanakan #MWC2018. Tolong perkirakan, akan sangat luar biasa,” cuitnya.

Pernyataan dari Sarvikas tadi tentu akan meninggalkan pertanyaan. Namun, seperti dari Ubergizmo, Jumat (19/1/2018), Nokia diprediksi akan memperkenalkan Nokia 9.

Tak cuma Nokia 9, HMD Global juga diperkirakan akan membawa pengumuman perangkat versi terbaru dari Nokia 6 dan Nokia 7 yang sebelumnya sudah dirilis di tahun 2017. Selain itu, akan ada 3310 yang kini sudah dibekali dengan 4G.

Kiprah HMD Global di ajang MWC memang bukan hal yang baru. Di tahun sebelumnya, mereka menjadikan ajang MWC 2017 sebagai perkenalan Nokia 3310 reborn.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.