Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Samsung akhirnya memperkenalkan kedua seri smartphone seri Galaxy A terbaru pada hari ini, Rabu (17/1/2018). Keduanya adalah Galaxy A8 dan A8+ edisi 2018.

Seperti diwartakan sebelumnya, smartphone kelas menengah tersebut hadir dengan desain bezeless alias Infinity Display. Desain Infinity Display pertama kali diperkenalkan Samsung pada seri flagship-nya, Galaxy S8 dan S8+ pada awal 2017 lalu.

Lantas, berapa harga dari kedua seri ini? Untuk Galaxy A8, Samsung membanderolnya Rp 6.499.000, sedangkan untuk Galaxy A8+ dipatok sebesar Rp 8.099.000.

Presiden Direktur Samsung Indonesia Jaehoon Kwon mengatakan, dari pertama kali dirilis Samsung pada 2015, varian seri Galaxy A menyasar kaum milenial. Menurut Kwon, fitur-fitur Samsung Galaxy lini A dirasa bisa memenuhi kebutuhan kaum milenial.

“Seiring perkembangannya, pada 2018 kaum milenial ingin lebih banyak lagi, baik dari segi desain maupun fitur. Oleh karena itu, Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan desain premium Infinity Display seperti pada Galaxy S8 dan Note 8,” kata Kwon di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Kwon lebih lanjut mengatakan, Infinity Display memungkinkan layar smartphone lebih besar dalam bodi yang kecil. “Dengan layar lebih besar, (perangkat ini) menjanjikan pengalaman sinematik yang lebih memuaskan,” kata Kwon.

Tidak cuma pada desain, Samsung, kata Kwon, juga menghadirkan kamera yang kualitasnya serupa dengan flagship smartphone, terutama di bidang selfie.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.