Ridwan Kamil Pilih Pergi Umroh

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Sebelum ditinggal cuti untuk keperluan Pilgub Jabar, warga Kota Bandung akan ditinggal oleh pemimpinnya lebih awal. Sebab Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan pergi umroh sebelum benar-benar cuti.

Pria yang akrab disapa Emil itu rencananya akan pergi umroh pada Rabu 24 Januari dan pulang sekitar Minggu 4 Februari nanti. “Umrohnya hanya sama Bu Cinta (Atalia Kamil),” ujar Emil di Balai Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Disinggung soal doa khusus, Emil mengaku hanya akan meminta ampunan atas segala kesalahan dan kekhilafan selama kurang lebih lima tahun menjadi pemimpin Kota Bandung.

“Sama penguatan batin saja (jelang Pilgub Jabar),” katanya.

Karena pekan depan sudah mulai umroh, Emil sudah menyiapkan diri untuk mulai berkemas. Selain untuk kepentingan umroh, Emil beserta keluarga juga sudah mulai berkemas untuk pindah dari rumah dinas ke rumah kontrakan yang akan ditempati selama cuti.

“Ya sekarang sudah mulai beres-beres dulu. Karena kalau tunggu pulang umroh mepet waktunya,” ucapnya.

Emil berharap saat nantinya ditinggal cuti, roda pemerintahan dan program-programnya bisa berjalan normal.

Seperti diketahui Emil akan mulai cuti pada 12 Februari nanti karena menjadi salah satu calon di Pilgub Jabar. Selain Emil, Oded M Danial dan Yossi Irianto yang merupakan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Bandung juga akan cuti karena keduanya sama-sama bertarung di Pilwalkot Bandung sebagai bakal calon wali kota.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.