Giliran Han Seo Hee Bikin Geger Karena Surat Ini

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Kepergian Jonghyun SHINee dengan cara mengenaskan diratapi seluruh penggemar K-Pop di seantero dunia.

Jonghyun SHINee memilih bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya pada Senin (18/12/2017).

Belum kelar pemakaman Jonghyun SHINee, giliran Han Seo Hee yang membikin geger.

Hee meratapi kepergian salah satu soulmate-nya ini lewat surat. Surat yang kemudian membuah was-was fans K-Pop lainnya.

Trainee Idol, Han Seo Hee menuliskan surat bagi mendiang Jonghyun di akun instagramnya. Mengejutkannya, dalam surat tersebut ia berkata akan segera menyusul seniornya tersebut.

Seperti diketahui, Han Seo Hee memang memiliki kedekatan dengan mendiang anggota SHINee ini. Sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Jonghyun, ia mengungkapkan perasaannya.

“Aku bertemu denganmu saat masih berusia 19 tahun, sudah lima tahun. Ketika aku menghubungimu setelah latihan dan mengeluh karena merasa ini sangat sulit, kau selalu mendengarkan dan aku bisa bertemu denganmu untuk minum, ketika merasa bosan, aku bisa membuka diri denganmu,” tulisnya seperti dilansir Allkpop, Selasa (19/12/2017).

Han Seo Hee mengatakan, bahwa ia sangat menyukai Jonghyun dan merasa selalu dilindungi oleh vokalis utama SHINee tersebut.

“Aku tidak tahu mengapa tapi aku sangat mengandalkanmu. Aku menyukaimu dan aku selalu bilang bahwa kau adalah orang yang baik. Kau adalah orang yang luar biasa dan seseorang yang memberikan banyak pembelajaran kepadaku.”

Ia berharap dapat mengubah keadaan dan mampu menghentikan perbuatan nekat Jonghyun menghabisi nyawanya sendiri.  “Aku ingin bisa memutar waktu. Jika aku bisa memutar waktu, aku akan berusaha menghentikanmu. Tapi aku tahu itu mustahil. Itu sebabnya sekarang aku merasa hampir gila karena menyesal dan sedih.”

Penutup surat Han Seo Hee lah yang membuat warganet terkejut. Ia menyatakan kerinduan mendalamnya terhadap Jonghyun, dan berkata akan segera menemui seniornya tersebut.

“Oppa, aku rindu denganmu. Aku akan segera bertemu denganmu, diam-diam. Aku akan di sana menyapamu tanpa memberikan masalah dan lebih sopan lagi. Aku akan berada di sana untuk menyapamu. Oppa, di sana pasti dingin ya. Tunggu aku, oppa,” tulisnya.

Berikut surat remi Han Seo Hee yang membikin gempar itu: 

Aku bertemu kamu ketika usiaku 19 tahun dan itu berarti sudah lima tahun dari sekarang.

Saat aku memanggilmu setelah latihan dan protes tentang betapa beratnya itu, kamu selalu mendengarkan dan memberikan minuman .

Oppa, kamu selalu memberikanku banyak saran selalu memarahiku. Aku tak tahu mengapa tapi aku sangat bergantung padamu. Aku sangat menyukaimu dan selalu memberitahumu bahwa kamu orang baik.

Kamu adalah orang yang luar biasa dan darimu aku mempelajari banyak hal.

Dulu aku selalu menemuimu setiap kali bosan dan terpuruk, tapi setelah aku berada dalam suatu kontroversi, aku tak mau menghubungimu meski ingin.

Aku seharusnya terus memanggilmu dan mendesakmu untuk bertemu. Aku menyesal dan tak tahu mempunyai waktu saat kamu melalui masa sulit. Meski aku menulis ini, aku tak percaya dan ingin kamu hidup kembali.

Oppa, ini tak benar! Setiap kali aku mengatakan ingin meninggal, kamu menahanku.

Mengapa kamu meninggal, aku benar-benar tak mengerti.

Aku benar-benar marah, mengapa kamu melakukan ini!

Aku ingin mengembalikan waktu untuk mencegahmu untuk melakukan hal itu. Tapi aku tau aku tak bisa, itulah yang membuatku merasa sedih dan gila. Aku selalu mengeluh padamu dan aku tak tahu apa yang kamu alami.

Situasi ini mengerikan.. Aku rindu kamu, oppa… Aku akan menemuimu segera… Aku akan datang diam-diam supaya tak menyakitimu. Aku akan bertemu kamu segera.. Di sana pasti dingin.. Tunggulah beberapa saat, oppa…,” tulis Han Seo Hee.

source : tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.