Luna Maya Tak Kapok Berbisnis

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Tak berjalan mulus, Luna Maya rupanya pernah tertipu saat berbisnis. Bahkan ia menyebut peristiwa itu terjadi berulang kali.

Hal itu terjadi saat dirinya dulu tak ingin mengetahui managemen usahanya dan hanya mau menerima keuntungannya saja.

“Aku juga sering kok ditipu, kadang-kadang kan kalau kita kerja sama orang kadang-kadang pilih partner kerja penting banget. Aku pernah beberapa kali ditipu karena kita nggak heads on, nggak mau tahu apa yang ada di dalem akhirnya dibodohin. Itu pengalaman dulu,” ujarnya saat meresmikan gerai ke-4 usaha kuenya, Kastera di Space Market, Soewarna Business Park Blok D Lot 1, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (11/12/2017).

Seiring berjalannya waktu, mantan pacar Ariel ‘NOAH’ itu banyak mempelajari hal-hal baru. Bahkan dirinya kini jauh lebih protektif, tegas, dan teliti akan semua bisnis-bisnisnya tersebut.

“Sekarang berjalannya waktu kalau kita cari tahu hal-hal kecil kita ngerti dikit-dikit meminimalisir dibodohi. Karena artis kan syuting ke mana-mana nggak sempet, nggak ngerti. Dari net gross aja dulu kan nggak ngerti, sekarang mah duit 100 ribu aja gua tanyain, ‘Eh mana nih?’ Harus detail lah, teliti kita belajar. Yang penting harus bisa menguntugkan sesama partner,” pungkasnya demikian.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here