SM Bukan Lagi Tim Muda Musim Ini!

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Satria Muda Pertamina tak akan berlindung di balik status sebagai tim muda pada Indonesian Basketball League (IBL) 2017/2018. Mereka juga harus lebih solid.

Setelah dua tahun gagal meraih trofi IBL, Satria Muda bertekad untuk membayarnya musim ini. Pelatih SM, Youbel Sondakh, bakal menyuntikkan semangat yang disebutnya sebagai Together We Grow. Dia berharap timnya lebih solid.

“Saya ingin chemistry itu akan terus terbangun seiring dengan berjalannya seri, kami akan banyak belajar bersama. Saya harap puncaknya ada di ujung musim nanti, saat babak playoff dan final nanti,” kata Youberl.

“Banyak pemain muda yang sudah bertumbuh di musim ini, mereka sudah lebih siap bermain menghadapi berbagai tekanan. Kami juga dapat pemain asing yang bagus. Dan kami punya motivasi lebih untuk merebut juara setelah musim lalu kalah di final,” ujar dia.

“Kami tidak ingin mengulangi kesalahan musim lalu dimana ada faktor yang belum kita matangkan. Tapi musim ini kami siap secara fisik, teknik dan mental,” Youbel menambahkan.

Musim ini, SM diperkuat 16 pemain. Youbel menunjuk Arki Dikania Wisnu dan Christian Ronaldo Sitepu untuk bertindak sebagai kapten dan wakil kapten.

SM hanya memiliki satu muka baru, yakni point guard Christian Gunawan dari Universitas Pelita Harapan. Adapun untuk amunisi asingnya, Kevin Bridgewaters dan Dior Lowhorn.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here