Tips Berkendara Motor Saat Hujan

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Musim hujan datang perlengkapan dan persiapan kendaraan untuk menerobos jalanan yang sedang basah, atau diguyur hujan perlu diperhatikan Otolovers. Tapi jangan lupa untuk memperhatikan tata cara berkendaranya juga ya, Otolovers.

Bila berbicara tentang musim penghujan dan keadaannya, memang cukup menarik untuk melihat dan terus mengingatkan kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati ketika memacu mesin besinya itu khususnya sepeda motor. Pasalnya, kecelakaan akan lebih berpotensi dalam keadaan seperti ini. Oleh karena itu, detikOto merangkum hal apa saja yang harus diperhatikan ketika mengendarai motor dalam keadaan hujan.

Melansir dari drivespark, tentu menyiapkan jas hujan yang terbaik, helm, serta alas kaki (sandal maupun boots) harus lengkap terlebih dahulu sebelum berangkat menerobos hujan diluar. Tak lupa juga memeriksa tekanan ban, rem, lampu, hingga rantai motornya.

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.