Vonny Cornelia Tidak Menanggapi Amarah Tsania Marwa

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Tak perlu waktu lama, Vonny Cornelia menanggapi surat terbuka yang ditulis Tsania Marwa untuknya. Seperti yang diketahui, Tsania Marwa sempat mengungkap kekecewaannya pada Vonny Cornelia melalui Instagram, Minggu (26/11/2017).

Jawaban Vonny Cornelia itu disebarkan ke muka publik melalui Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017). “Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya,” begitu judul tulisan panjang Vonny Cornelia untuk Tsania Marwa.

Dear Marwa…, Dari tulisan Marwa…, Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan… bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya… Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa…,” tulis Vonny Cornelia.

Pesinetron tersebut pun menyatakan bahwa dirinya tak akan mencampuri hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa setelah bercerai. Vonny Cornelia justru menganjurkan kedua mantan pasangan itu untuk menyelesaikan masalah secara dewasa.

Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik…, silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain….,” tulis Vonny Cornelia.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.