Ini 6 Trik Tidak Kalap Belanja

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Tanggal 11 November 2017 ditetapkan sebagai momen awal rangkaian Hari Belanja Nasional (Harbolnas 2017). Berbagai e-commerce bersaing menawarkan promo paling menarik agar memenangkan hati para konsumen.

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk berbelanja online, ada beberapa trik yang bisa dipakai agar tetap bijak dan tidak kalap saat memlih produk yang ingin dibeli.

Berikut ulasannya dilansir dari lifehack.org, Sabtu (11/11/2017).

1. Buat anggaran

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum berbelanja adalah membuat anggaran. Hal ini agar Anda tahu berapa banyak uang yang harus dihabiskan saat berbelanja.

2. Bandingkan harga

Saat harbolnas, banyak sekali situs belanja online yang menawarkan promo serta harga yang sangat miring. Untuk itu, pastikan Anda membandingkan harga di tiap situs untuk mendapatkan produk yang dijual dengan nilai paling sesuai untuk kantong.

3. Pilih produk dengan tawaran terbaik

Meski tiap situs menawarkan diskon besar-besaran, pastinya ada produk yang mendapat potongan harga terbesar. Saat mengurasi produk mana yang ingin dibeli, pastikan Anda memilih barang yang direkomendasikan mendapat potongan harga tertinggi.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here