Kahiyang-Bobby Minta Maaf Jika Ganggu Ketenangan Warga Solo

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Surakarta apabila merasa terganggu dengan adanya rentet acara pernikahan sang putri, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa, (7/11/2017).

“Kami sekeluarga juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama tetangga disini,” kata Jokowi dari keterangan resmi Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin‎.

Menurut Kepala Negara, lokasi gedung resepsi yang bersebelahan dengan jalan raya kemungkinan membuat arus lalu lintas terganggu. Sebab itu, ia menilai akan ada ‎rekayasa jalur lalu lintas, terutama esok hari, Rabu 8 November 2017.

Menanggapi pertanyaan jurnalis yang mengatakan bahwa terdapat kritikan lantaran acara pernikahan Kahiyang-Bobby dianggap terlalu mewah, Presiden Jokowi menjelaskan bahwa acara pernikahan putrinya diselenggarakan secara sederhana.

“Ya relatif-lah ya yang namanya sederhana. Wong kita ini juga punya hajatan di kampung, ya kan. Gedung juga gedung sendiri. Catering juga sendiri, panitia juga sendiri,” ucap Jokowi sambil menunjuk ke arah putranya Gibran Rakabuming.

Dia mengatakan, rangkaian acara pernikahan yang dilakukan keluarganya juga diselenggarakan sebagaimana yang biasa diadakan di daerahnya. “Jadi jangan dibandingkan dengan yang lain-lain. Kita ini hajatannya di kampung, di daerah, jadi ya adanya seperti ini,” ujarnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.