Asep Tersambar KRL di Perlintasan Tebet

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Asep Saepudin (32), tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter line di perlintasan daerah Stasiun Tebet arah ke Bukit Duri, Jakarta Selatan, sekira pada pukul 20.10 WIB, malam hari ini.

Awalnya, Asep sedang berjalan dengan kedua rekannya, Indra dan Supana ke arah Kampung Melayu dengan menyisiri rel kereta api. Nahas, Asep tidak melihat adanya KRL dari arah Manggarai karena sedang bermain telpon genggam alias handphone.

“Posisi korban berjalan di depan kedua saksi sambil main HP, tiba-tiba muncul kereta KRL Jabodetabek dari arah Mangg‎arai dan langsung menabrak korban,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta dalam keterangan resminya, Senin (6/11/2017).

Akibatnya, Asep mengalami l‎uka parah dibagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Menurut keterangan saksi, sambung Purwanta, korban sempat diteriaki bahwa kereta akan melintas, namun imbauan itu tidak didengar oleh korban.

“Korban sudah dibawa ke RSCM dan sudah menghubungi pihak keluarga,” tandas Purwanta.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.