Bastian Steel Gagal Liburan ke Raja Ampat

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Ada satu destinasi wisata yang ingin sekali aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel kunjungi. Remaja yang juga berperan sebagai co-host program musik Dahsyat ini berharap bisa berlibur ke Raja Ampat, Papua Barat.

Mantan personel Coboy Junior ini pun sudah berencana menghabiskan waktu menjelahi keindahan alam yang ditawarkan Raja Ampat pada Oktober 2017. Namun sayang, Bastian ternyata gagal pergi ke sana.

“Tadinya bulan ini mau ke Raja Ampat, cuma enggak jadi,” katanya saat dijumpai di Komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cukup dimaklumi mengingat pekerjaannya di industri hiburan sangat padat. Hampir tidak ada senggang waktu yang bisa pemuda 18 tahun ini jadikan liburan. Meskipun begitu, ia mengaku tetap mencintai pekerjaan yang kini tengah geluti.

“Karena kerja. Yaudahlah yah kerja aja,” sambungnya lantas tertawa.

Terlepas dari itu semua, Bastian menyadari bahwa tetap membutuhkan waktu untuk menyegarkan pikiran agar tidak terlalu suntuk dalam bekerja. Untungnya beberapa bulan lalu, mantan kontestan Idola Cilik ini sempat berpelesiran di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Yah refreshing butuhlah. Semua orang past butuh refreshing,” imbuhnya.

Di sisi lain, Bastian memang menggilai lokasi-lokasi wisata di Indonesia ketimbang luar negeri. Ia bahkan menilai pantai yang berada di kawasan Indonesia Timur lebih mempesona daripada pantai Mancanegara.

“Pingin ke timur sih, pingin eksplore pantai di timur. Semuanya soal keren banget, kayak Raja Ampat gitu. Pokoknya secepatnya pinginnya jalan-jalan ke sana,” pungkasnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.