Pameran Gadget dan Teknologi Indocomtech 2017

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), PT Traya Eksibisi Internasional, dan Bank Rakyat Indonesia ( BRI) menggelar pameran bertajuk BRI Indocomtech 2017. Acara tersebut resmi dibuka pada Rabu (1/11/2017).

Ajang BRI Indocomtech digelar mulai 1 hingga 5 November 2017. Pameran tahun ini mengusung tema Digital Smart Living. Lokasi acara masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni di area Jakarta Convention Center (JCC).

Untuk bisa masuk ke dalam area pameran BRI Indocomtech 2017, pengunjung mesti membeli tiket seharga Rp 20.000 (Rabu dan Kamis) atau Rp 30.000 (Jumat, Sabtu, dan Minggu).

“Perkembangan teknologi yang begitu cepat telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup. Adanya teknologi baru ini tidak cuma harus diantisipasi, tapi juga diadaptasi,” ujar Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Ismail M. T, saat membuka BRI Indocomtech 2017.

Seperti biasanya, pameran itu bakal menjadi ajang promosi dan jualan berbagai perangkat komputasi dan gadget. Selain itu ada juga tema khusus yang ditampilkan, seperti VR Theme Park, mobile e-sports, cosplay, hingga gathering komunitas tertentu.

Pada ajang kali ini, terdapat juga area khusus untuk produk Business to Business (B2B). Produk kategori ini dipamerkan dalam I3Exo yang berada di Assembly Hall, JCC.

Total ada 55 vendor pemilik merek, 75 pemilik merek aksesori, dan 5 merek e-commerce yang ikut hadir dalam BRI Indocomtech 2017.

source : kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here