Syahnaz dan Jeje Bakal Tunangan pada 12 November 2017

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Tanggal pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail (Jeje) akhirnya terungkap. Sejoli yang merajut asmara sejak beberapa tahun silam itu akan menggelar lamaran secara resmi pada 12 November 2017 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh sang drummer Govinda saat dijumpai usai manggung dari program musik Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (1/11/2017).

“Bulan ini mau lamaran. Insya Allah tanggal 12,” jelas Jeje.

Acara temu dua keluarga besar itu akan berlangsung di kediamanan keluarga Syahnaz berlokasi di Green Andara Residence, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan yang sama, Syahnaz juga menerangkn bahwa konsep lamaran yang diusung akan didesain secara sederhana.

“Konsep lamaran sih simple aja. Maksudnya kan cuma perkenalan antar keluarga. Jadi yang ikut serta cuma keluarga, keluarga deket sama temen-temen deket aja,” kata Syahnaz.

Kendati demikian, adik Raffi Ahmad ini menegaskan tidak akan membuat acara lamarannya itu tertutup dari awak media.

“Tertutup enggak sih sebenernya,” sambungnya.

Namun, pemain Dunia Terbalik ini menyebutkan tamu yang hadir tidak terlalu banyak. Ia hanya mengundang keluarga, kerabat dan teman dekat untuk menyaksikan prosesi pertunangannya itu.

“Cuma nanti emang enggak ngundang banyak banget. Kan cuma perkenalan keluarga,” imbuh Syahnaz.

Sejauh ini, persiapan acara lamaran pun diakui Syahnaz dan Jeje hampir selesai. Cincin pertunangan mereka sendiri sudah dipesan sejak jauh-jauh hari.

“Kalau lamaran sih udah yah 80 persen lah,” ucapnya.

Sementara itu, usai lamaran nanti pasangan yang tengah kasmaran tersebut bersiap menuju ke pelaminan. Syahnaz dan Jeje akan mengucap janji suci pada April 2018.

Jika tak ada halangan, mereka berniat mengadakan akad dan resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat dengan konsep garden party.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.