Daniel Mutaqien Akan Mendampingi Ridwan Kamil

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Partai Golkar (PG) resmi mengusung Ridwan Kamil (RK) sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Barat (Cagub). PG menetapkan Daniel Mutaqien sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) yang mendampingi RK.

Sekjen PG Idrus Marham RK dan Daniel adalah pasangan yang pas. Keduanya tokoh muda dan punya kemampuan.
“Keduanya sangat pas. Ini hasil komunikasi kami dengan Pak Ridwan. Kemudian dengan Partai Nasdem,” kata Idrus di kantor DPP PG, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/10).

Ia menyakini pasangan ini bisa diterima masyarakat Jabar. PG targetkan bisa meraih kemenangan hingga 60 persen.

“Kita proyeksikan ya kemenangannya di atas 60 persen. Langkah awalnya, kita lakukan konsolidasi dulu di internal. Kemudian dengan partai-partai pengusung yang lain,” tutur Idrus.

Sementara terkait Dedi Mulyadi yang selama ini disebut-sebut akan diusung Golkar karena merupakan Ketua DPD PG Jabar, Idrus mengemukakan sudah dibicarakan ke Dedi. Dedi sudah tahu keputusan tersebut.

“Ketua Harian (Nurdin Halid) sudah melakukan komunikasi. Juga sudah dikomunikasikan dengan Ketum (Setya Novanto),” tutup Idrus.

source : beritasatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.