Kukuh Pada Puncak Klasemen Grup A, Mourinho Mengakui Melawan Benfica Bukanlah Laga Sulit

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Bertandang ke markas Benfica dalam lanjutan babak kualifikasi Grup A Liga Champions 2017-2018, Manchester United sukses memetik tiga angka. Kemenangan tipis 1-0 sudah cukup untuk membawa The Red Devils memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi sembilan poin.

Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dilesakkan oleh striker Man United, Marcus Rashford, di menit ke-64. Mengambil eksekusi tendangan bebas, bola sepakan Rashford menukik cukup tajam ke dalam arah gawang. Penjaga gawang Benfica, Mile Svilar, sebenarnya mampu menangkap si kulit bundar. Namun sayang, Svilar Manahan laju bola kala sudah melewati garis gawang.

Usai memenangkan laga, manajer Man United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa sejak awal ia sudah mengetahui bahwa skuad asuhannya akan memenangkan pertandingan. Menurutnya, Nemanja Matic dan kawan-kawan sudah mampu mengontrol jalannya pertandingan sejak menit ke-20 hingga selesai.

Pelatih berjuluk The Special One itu pun menerangkan bahwa laga melawan Benfica bukanlah sesuatu yang memusingkannya. Menjadi pemuncak klasemen Grup A, membuat Mourinho yakin bahwa di musm ini Man United telah menjadi skuad yang solid.

“Itu bukanlah pertandingan di mana saya memiliki satu rambut putih lagi untuk tumbuh, karena segalanya tenang, di dalam kendali. Kami merasa sejak awal tidak akan kalah, itu merupakan poin yang menjadi hasil positif bagi kami,” jelas Mourinho, menukil dari laman resmi Man United, Kamis (19/10/2017).

“Mereka (Benfica) kehilangan intensitas, kehilangan tekanan, kehilangan kendali, dan kami secara keseluruhan mengontrolnya dari menit ke-20 sampai akhir pertandingan. Itu bukan sihir, itu adalah penampilan yang solid. Kami punya sembilan poin dan hampir di sana (lolos),” tukas Mourinho.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here