Meraih Posisi Ke-2 Pada Kualifikasi MotoGP Jepang, Petrucci: ini di Luar Prediksi Kami

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Penampilan apik ditunjukkan oleh salah satu pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, ketika melakoni sesi kualifikasi lanjutan kejuaraan dunia MotoGP seri Jepang pada akhir pekan ini. Ya, Petrucci mampu mengklaim posisi kedua pada sesi kualifikasi itu.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi Sabtu 14 Oktober 2017, Petrucci memang tampil mengesankan sejak memasuki lintasan. Hingga akhirnya Petrucci mampu mencatatkan waktu 1 menit 53.787 detik selama sesi kualifikasi.

Petrucci hanya terpaut 0.318 detik dari pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, yang secara mengejutkan mampu meraih posisi pertama pada sesi kualifikasi MotoGP 2017. Keberhasilan itu membuka kans Petrucci untuk menambah koleksi podiumnya di MotoGP 2017, yang sejauh ini sudah mencapai angka tiga.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Petrucci sendiri seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Jepang. Petrucci sama sekali tidak menyangka bisa tampil begitu baik hingga meraih posisi kedua di sesi kualifikasi tadi.

“Ya, saya sama sekali tidak menyangka bakal meraih hasil ini (meraih posisi kedua pada kualifikasi MotoGP Jepang). Terlebih, kami sebenarnya memasang jenis ban yang sangat tidak cocok dengan kondisi lintasan saat kualifikasi dilangsungkan,” jelas Petrucci, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (15/10/2017).

“Dan situasi semakin diperburuk dengan kepercayaan diri saya yang tidak seperti biasanya. Saya benar-benar tak yakin bisa bersaing di sini dalam kondisi lintasan basah. Namun yang terjadi justru di luar prediksi kami, dan saya merasa senang akan hal itu,” imbuh pembalap asal Italia tersebut.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.