Lawan Inter di Derby della Madonnina, Franck Kessie: AC Milan Harus Menang

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Derby della Madonnina akan tersaji di giornata kedelapan Liga Italia 2017-2018, Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB. Inter Milan akan bentrok dengan AC Milan, dengan Inter akan bertindak sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza.

Jelang laga ini, Inter memang berada dalam kondisi yang jauh lebih baik ketimbang sang rival sekotanya itu. Inter asuhan Luciano Spalletti tengah bercokol di peringkat tiga papan klasemen dengan mengoleksi 19 poin, hasil dari enam kemenangan dan satu hasil seri.

Sementara itu, di sisi lain masih sedikit terseok-seok meski sudah belanja gila-gilaan di bursa transfer musim panas 2017. Rossoneri arahan Vincenzo Montella masih tertahan di peringkat tujuh, tertinggal tujuh poin dari Inter. Milan telah meraih kemenangan, namun mereka juga telah kalah tiga kali!

Gelandang sentral Milan, Franck Kessie pun menyerukan betapa pentingnya bagi timnya untuk meraup poin penuh dari laga ini. Ya, menurut Kessie, Rossoneri wajib menang!

(BACA JUGA: Lazio Bertandang ke Allianz Stadium, Inzaghi Waspadai Kebangkitan Juventus)

Derby harus dimenangi, tidak peduli bermain baik atau jelek! Itu harus dimenangi, dengan cara apapun!” celoteh Kessie seperti dilansir Football Italia.

“Ivan Perisic adalah pemain Inter yang paling saya waspadai,” sambung gelandang internasional Pantai Gading berusia 20 tahun itu.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here