The Gunners Kalah Dramatis di Vicarage Road Stadium

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Arsenal bakal melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 dengan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, pada Minggu (15/10/2017) dini hari WIB. Dramatis, Watford yang tertinggal di babak pertama mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan 2-1 atas Arsenal.

Dengan kemenangan tersebut mengantarkan Watford naik empat posisi ke posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Arsenal yang jadi pesakitan di laga ini, harus puas turun satu peringkat ke urutan keenam dengan raihan 13 poin dari delapan laga yang sudah berlalu.

Jalannya Pertandingan:

Babak Pertama

Bertindak sebagai tim tuan rumah, membuat kubu Watford tampil langsung menekan area pertahanan Arsenal di awal-awal babak pertama laga ini. Bahkan Watford nyaris mampu unggul cepat dari Arsenal, andaikan peluang emas yang didapati oleh Gray tidak terbuang sia-sia.

Babak pertama berusia 12 menit, Watford kembali mendapatkan peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Arsenal pada pertandingan ini. Memanfaatkan umpan tarik dari Kabasele, Pereyra menyambutnya dengan sundulan. Tapi, sundulannya masih belum menemui sasaran yang tepat.

Tak betah terus-terusan ditekan, Arsenal pun coba keluar untuk menyerang ketika laga berusia 28 menit. Berawal dari serangan balik, Elneny yang melihat ada celah di pertahanan Watford langsung melepaskan sepakan spekulasi. Sayang, sepakan Elneny masih melambung di atas tiang gawang Gomes.

Berjarak lima menit, Arsenal kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa membuka keunggulan atas Watford. Akan tetapi sepakan spekulasi yang dilepaskan oleh Welbeck masih mampu dibaca dengan mudah oleh Gomes.

Arsenal akhirnya mampu membuka keunggulan lebih dahulu atas Watford di menit 38 melalui gol dari Mertesacker. Memanfaatkan sepak pojok dari Xhaka, mantan personel Timnas Jerman itu menyambutnya dengan tandukkan yang gagal diantisipasi oleh Gomes. Watford 0-1 Arsenal.

Di pengujung babak pertama Watford hampir saja menyamakan kedudukan, jika sepakan melengkung dari Gray tidak mampu dibaca oleh Cech. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Arsenal atas Watford masih menghiasi papan skor laga ini.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.