Anniesa Hasibuan Mengira Dirinya Tak Selevel Syahrini

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Meski mengaku tidak mengenal dekat dengan sosok bos First Travel, namun Syahrinimengungkapkan bahwa dirinya pernah diajak bertemu oleh Anniesa Hasibuan yang menjabat sebagai direktur perusahaan penyedia jasa umroh tersebut.

Namun saat itu Syahrini menolak menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di New York, Amerika Serikat pada malam Tahun Baru tersebut.

Cerita tersebut diungkapkan oleh manajer Syahrini, Aisyahrini.

“Memang saat tahun baru itu, fotografer yang bersangkutan bilang katanya ibu (Anniesa) mau ketemu dengan Syahrini mau makan malam di New York,” ungkap Aisyahrini kepada wartawan di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Namun Aisyahrini mengaku saat itu dirinya tidak bisa langsung menghubungi Syahrini karena ponsel miliknya rusak setelah tercebur ke kolam renang.

Setelah bisa dihubungi, Syahrini menolak ajakan tersebut karena beralasan masih banyak agenda lain yang harus dihadiri.

“Syahrini juga bilang ke saya ‘kayanya gak bisa deh soalnya gw harus ke sini sini sini’. Jadi gak ketemu,” ujar adik Syahrinitersebut menirukan kakaknya.

Penolakan Syahrini tersebut, rupanya membuat Anniesa jengkel. Hal tersebut diungkapkan sebulan setelah pertemuan itu gagal.

“Terus setelah itu sebulan kemudian ada omongan bahwa ‘Ya Syahrini ga mau ketemu saya, mungkin saya gak level. Jadi kita gak ketemu tuh‘,” tutur Aisyahrini.

Menurut kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea, hal tersebut menjelaskan bahwa bos First Travel, Anniesa Hasibuanmencoba mendekati Syahrini. Namun dirinya mengklaim kliennya tidak tergoda oleh ajakan tersebut.

“Buktinya kamu (Syahrini) tidak tergoda oleh Anniesa Hasibuanberusaha menemui dia untuk sekedar dinner di New York dia gakmau,” tegas Hotman.

Sementara itu Syahrini, mengaku hanya bertemu dengan pasangan suami istri bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, sesekali saja.

“Dengan istrinya dua kali, suaminya satu kali. Tapi kami tidak mengenal dekat akrab,” ungkap Syahrini.

Syahrini menegaskan bahwa pertemuan tersebut hanya berkaitan dengan rencana perjalanan umrohnya yang menggunakan jasa First Travel.

source : tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here