Tunggu Angka Pasti CPNS Kemenkumham Pada 5 Oktober

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Angka pasti perbandingan peserta yang lolos dan kuota CPNS di Kemenkumham, baru akan diketahui pada 5 Oktober 2017.

Jumlah peserta yang lolos seleksi CPNS di Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Jambi, masih di bawah kuota. Dari kuota 1.086 orang, peserta yang lolos tidak sampai 600 orang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, mengatakan melihat dari jumlah peserta yang ada di penerimaan CPNS Jambi, ada kemungkinan Jambi mengimpor dari daerah lain.

“Melihat saat ini dari 1.086 kuota, yang lolos masih kurang dari 600, sehingga kita berpotensi mengimpor,” jelasnya, Selasa (3/10). Panitia saat ini masih melakukan rekapitulasi.

Informasi yang diperoleh Bambang, hampir semua daerah ada kemungkinan kekurangan kuota untuk penerimaan CPNS.

“Contohnya Jawa Barat, kalau tidak salah formasinya 1.128, yang lolos itu cuma 1.100 saja,” katanya.

Selain itu, kalau benar banyak kekurangan kuota, pihaknya akan mengimpor dari berbagai daerah yang melebihi kuota. “Contohnya lagi Maluku, formasi 28 tetapi yang lulus 26,” jelasnya.

Pihaknya masih melakukan rekapitulasi untuk kepastian penerimaan CPNS. Angka pasti baru akan diketahui pada 5 Oktober 2017. “Nanti, kita lihat mana daerah yang mengimpor atau mengekspor,” katanya.

source : tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.