Zidane Belum Puas Saat Menang Lawan Espanyol

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Real Madrid memang sukses memetik kemenangan 2-0 atas Espanyol dalam paratai La Liga Minggu (1/10) namun Zinedine Zidane mengaku tak puas atas performa timnya.

Menurutnya, kelelahan menjadi faktor yang membuat timnya tak menunjukkan permainan sesuai dengan yang diinginkan. Dia juga menyinggung soal pertandingan internasional yang akan dijalani banyak pemainnya.

Real Madrid meraih kemenangan melalui dua gol yang semuanya dicetak Isco. Ini adalah kemenangan pertama Madrid di kandang sepanjang La Liga musim ini.

Meski menang, Zidane mengakui performa timnya tak seperti ketika menundukkan Borussia Dortmund, 3-1, Selasa lalu di ajang Liga Champions.

Laga di Santiago Bernabeu ini merupakan laga ketujuh yang dimainkan Madrid dalam tiga pekan. Zidane pun menyatakan padatnya jadwal membuat timnya tak mampu tampil mengesankan meski menang lawan Espanyol.

“Kami memulai dengan sangat bagus lalu pada babak kedua kami sedikit kelelahan. Hal yang normal merasa kelelahan setelah memainkan banyak pertandingan,” ujar Zidane.

“Saya khawatir karena banyak pemain saya yang tak bisa beristirahat karena harus membela negara masing-masing,” ungkap pelatih asal Prancis ini.

Salah satu pemain itu adalah Gareth Bale yang akan membela Wales dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Republik Irlandia. Mantan sayap Tottenham Hotspur ini tak dimainkan saat menundukkan Espanyol.

“Dia bisa saja kami turunkan namun karena dia pernah mengalami masalah kami putuskan tak menurunkannya,” ungkap Zidane.

“Dia telah bermain dalam begitu banyak pertandingan dan dia pernah mengalami cedera yang membuatnya absen empat bulan. Kami tak menurunkannya sebagai pencegahan agar dia tak mengalami masalah serupa,” ujar Zidane.

source : beritasatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.