Performa Higuain Semakin Memburuk

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan Gonzalo Higuain tetaplah pemain penting untuk timnya meski akhir-akhir ini striker asal Argentina ini mengalami paceklik gol.

Mantan penyerang Real Madrid ini baru mencetak dua gol sepanjang musim ini dan secara mengejutkan tak masuk dalam starter saat Juve menundukkan Torino 4-0 dalam partai Derby della Mole, akhir pekan lalu.

Allegri menolak memastikan apakah Higuain akan dipasang saat klub Italia itu berhadapan dengan Olimpiacos di ajang Liga Champions Grup D, Rabu (27/9) atau Kamis dini hari WIB. Namun sang pelatih lebih memilih memberi dukungan untuk penyerang yang mencetak 24 gol saat membawa Juve menjuarai Serie 2016/17 itu.

“Higuain bukan masalah kami. Dia akan jadi problem jika tidak bermain untuk Juventus,” kata Allegri.

“Dengan adanya sejumlah pemain untuk memperkuat lini depan, bisa diperkirakan ada pemain yang biasanya menjadi starter akan duduk di bangku cadangan sekarang atau nanti,” ujarnya.

“Higuain hanya perlu tetap tenangdan fokus untuk bisa tampil seperti yang biasa tunjukkan. Dia tetappemain yang penting bagi kami,” papar Allegri.

“Saya sudah berbicara dengan Gonzalo, dia baik-baik saja. Menurut saya dia cuma harus bekerja dan harus siap jika dipercaya untuk tampil. Gonzalo pemain pilihan pertama namun dalam suatu momen saya memilih untuk mendudukkannya di bangku cadangan,” kata Allegri lagi.

“Dia tetap harus berpikir positif. Dia harus melakukan apa yang dia bisa lakukan tak kurang dan tak lebih,” ujarnya.

Juventus harus memenangkan pertandingan melawan Olimpiacos setelah dalam partai perdana di Liga Champions musim ini kalah 0-3, dua pekan lalu. Meski diunggulkan atas klub Yunani itu, Allegri tak mau pasukannya gegabah.

“Kami tak akan menganggap remeh tim ini. Semua pertandingan di Liga Champions adaah laga yang sulit,” ungkapnya.

“Kami harus memenangkan pertandingan ini karena kami kalah pada laga pertama. Grup ini baru mulai, kami harus mulai meraih kemenangan sejak sakarang jika tidak kami akan kesulitan nanti,” kata Allegri.

source : beritasatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.