Chelsea Melawan Stoke City, Willian Tak Ingin Meremehkan Lawan

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Chelsea akan menjalani pertandingan Liga Inggris 2017-2018 pekan keenam melawan Stoke City. Laga itu akan dimainkan di kandang Stoke, Bet365 Stadium, Sabtu (23/9/2017) malam WIB.

Jelang laga itu, penyerang Chelsea, Willian mengaku ia dan tim harus banyak mempersiapkan diri dalam pertandingan tersebut. Terlebih dalam hal kondisi fisik dan kerja sama yang solid. Meski kubu The Blues –julukan Chelsea- memiliki skuad yang lebih unggul, tapi pemain berpaspor Brasil itu enggan meremehkan Stoke.

“Melawan Stoke, ini tentang bersaing secara fisik, berlari dan saling bekerja sama. Kami tahu kami memiliki kualitas dalam penguasaan bola karena kami memiliki pemain top, tapi melawan mereka itu tidak cukup hanya efektif dalam penguasaan bola, Anda harus berjuang,” ungkap Willian, mengutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (23/9/2017).

Apalagi pada pertandingan kali ini, laga akan dimainkan di kandang Stoke. Willian pun memuji lawannya itu yang selalu tampil baik saat bermain di kandang. Pasalnya tim asuhan Mark Hughes itu memiliki pemain yang kuat dan sangat bekerja keras.

“Saya memprediksi ada laga fisik yang keras. Itu selalu pertandingan yang sulit di Stoke tapi Anda harus siap menghadapi lawan seperti ini di Liga Inggris,” tambah pemain berusia 29 tahun itu.

“Mereka memiliki banyak pemain kuat dan mereka bekerja sangat keras saat tidak menguasai bola, itu akan sulit.” tutup mantan pemain Shakhtar Donestk itu.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here