Jupe Puas Usai Buat Juru Gedor Bali United Mati Kutu

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Persib Bandung gagal meraup kemenangan saat menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) sore. Kedua tim buntu dalam urusan mencetak gol. Alhasil, skor berakhir 0-0.

Salah satu yang paling menonjol dari permainan Persib adalah performa lini belakang. Kuartet pertahanan ‘Maung Bandung’ mampu meredam keganasan barisan penyerang Bali United.

Sylvano Comvalius yang merupakan top skor sementara Liga 1 2017 dibuat tak berkutik. Irfan Bachdim dan Marcos Flores juga tidak bisa berbuat banyak. Bahkan, Stefano Lilipaly yang masuk di babak kedua juga tidak mengubah keadaan.

Soal performa lini belakang Persib, Achmad Jufriyanto mengungkap rasa puasnya. Sebab, Persib terhindar dari kebobolan meski akhirnya hanya mampu menuai hasil imbang.

“Puas kita terutama apa yang menjadi tugas kita bisa dilakukan. Setidaknya tidak bisa cetak gol, tapi empat pemain belakang harus fokus pada apa yang ditugaskan,” kata Jupe, sapaan akrabnya.

Diakuinya, Bali United yang punya barisan penyerang tajam memang diwaspadai jauh hari sebelum laga. Apalagi, di sana ada sosok Comvalius yang jadi momok pertahanan tim-tim lain.

“Predikat mereka sebagai tim tersubur dan ada top skor di situ (berhasil) dipatahin, setidaknya membuat empat pemain belakang lebih waspada. Dan kita telah melatih itu selama latihan,” jelas Jupe.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here