Pegawai BNN Indria Kameswari Tidak Dibekali Senjata

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Kasus pembunuhan pegawai Balai Litbang Badan Narkotika Nasional (BNN) Bogor, Indria Kameswari (38) oleh suaminya Abdul Malik Aziz (39), menyita perhatian publik. Tak terkecuali, Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.

Namun, pria yang akrab disapa Buwas ini menyerahkan penuh kasus pembunuhan stafnya itu kepada kepolisian. “Kasus ini kan tindak pidana murni sehingga menjadi ranah kepolisian,” kata Buwas di Bogor, Selasa (5/9/2017).

Menurut dia, polisi juga sudah menangkap pelakunya yang tak lain adalah suaminya sendiri, Abdul Malik Aziz.

“Pelaku sudah ditangkap dan masih pengembangan. Kita lihat nanti apa sih yang melatarbelakanginya,” kata dia.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga masih menyelidiki asal senjata yang digunakan pelaku untuk menembak mati Indria Kameswari.

Namun, dengan tegas Buwas menyatakan, secara prosedural pegawai yang bekerja di rehabilitasi BNN tidak dibekali senjata api. Hanya bagian penindakan yang diberi wewenang memiliki senjata api.

“Kalau bagian rehabilitasi, tidak ada. Kecuali penindakan, senjatanya lengkap,” kata Buwas.

Meski begitu, BNN sangat mendukung upaya pengungkapan kasus pembunuhan bawahannya itu. Termasuk terbuka untuk membantu mengungkap asal senjata yang digunakan suami Indria untuk membunuh istrinya.

“Sedang didalami, tunggu saja hasilnya. Jangan buru-buru,” ucap Buwas.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.