Ibrahimovic: Saya Singa, Berbeda Dengan Manusia!

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi kembali ke Manchester United. Penyerang veteran itu akhirnya menantangani kontrak baru berdurasi satu musim dengan Setan Merah, setelah sempat berstatus free agent selama beberapa bulan.

Seperti diketahui, Ibra pertama gabung Man United pada musim panas 2016 dengan status free transfer, setelah ia meninggalkan Paris Saint-Germain. Ibra dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan satu musim lagi.

Ibra pun tampil impresif di musim lalu dengan total mencetak 28 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. Namun, eks kapten Timnas Swedia itu mengalami cedera parah di ligamen lututnya pada April 2017, dan musimnya bersama Setan Merah pun berakhir prematur.

Opsi perpanjangan lantas tak diambil kubu Man United, Ibra pun dilepas di musim panas ini. Meski demikian, eks bomber Juventus, Barcelona, dan AC Milan itu diperbolehkan menjalani rehabilitasi di AON Training Complex milik Man United sampai ia pulih total.

Secara tak diduga, Ibra menunjukkan proses recovery yang sangat luar biasa dan sangat cepat! Dari sebelumnya ia disebut-sebut baru bisa pulih total pada Januari 2018 mendatang, kini Ibra diyakini sudah bisa kembali merumput pada Oktober 2017!

Faktor inilah yang diyakini membuat manajer Man United, Jose Mourinho, mantap untuk kembali memboyong Ibra ke ruang ganti Setan Merah.

Ibra sendiri angkat bicara terkait recovery cepatnya ini, dalam sebuah wawancara dengan ESPN. Namun, seperti biasa, ia melontarkan jawaban dengan berkelakar khas Ibra.

“Saya adalah singa. Singa, mereka tidak recover seperti manusia! Saya merasa baik, saya bekerja keras! Saya sama sekali tidak mempunyai hari libur setelah cedera tersebut. Saya ingin terus bermain!” celoroh Zlatan.

“Saya sama sekali belum habis dan belum akan pensiun. Saya yang memutuskan sendiri ketika memang waktunya tiba bagi saya pensiun,” tukasnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here