TERJUAL 10 JUTA TIKET, V.I.P MENYALIP TAXI DRIVER PADA PUNCAK BOX OFFICE

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Setelah sejumlah film dengan bintang papan atas tampil mengecewakan di box office, V.I.P hadir membawa angin segar. Memadukan Lee Jong Suk dan Jang Dong Gun sebagai pemeran utama, V.I.P tampil perkasa di hari pertama pemutarannya, Rabu 23 Agustus 2017.

Di pemutaran perdananya, tiket V.I.P berhasil terjual hingga 10 juta dan ditonton 174.023 penonton. Angka tersebut sekaligus membawa V.I.P ke puncak tangga box office Korea Selatan.

V.I.P berhasil menggeser Taxi Driver yang sudah 22 hari bercokol di puncak box office. Taxi Driver harus rela turun takhta ke peringkat dua, sementara menyusul di bawahnya adalah film baru Park Seo Joon dan Kang Ha Neul, Midnight Runner.

Perolehan fantastis V.I.P ini patut diacungi jempol. Sebagai film yang dilabeli rating R atau restricted dimana penonton di bawah 17 tahun dilarang menonton, V.I.P masih berhasil menjual jutaan tiket dan ditonton hampir 200 ribu orang.

V.I.P bercerita tentang karakter pembunuh berantai, Kim Gwang Il yang dicurigai melakukan pembunuhan di Korea Selatan. Detektif Chae Yi Do berusaha membuktikan Kim Wang Il bersalah. Namun usahanya menemui jalan buntu setelah Kim Gwang Il dilindungi oleh Park Jae Hyuk, agen Nastional Intelligence Service (NIS) Korea Selatan.

Di V.I.P untuk pertama kalinya Lee Jong Suk memperlihatkan sisi lain kemampuan aktingnya. Untuk pertama kalinya, Jong Suk berperan sebagai karakter jahat, seorang pembunuh berantai berdarah dingin yang menganggap membunuh sebagai hobi.

Keberhasilan V.I.P seolah menjadi penyejuk bagi perfilman Korea. Sebagai salah satu film yang melakukan promosi besar-besaran. V.I.P tak mengecewakan penonton dan memberikan suguhan cerita sesuai ekspektasi.

Hal ini tak dapat dinikmati pecinta film Korea selama dua bulan terakhir. Dua film yang digadang-gadang akan sukses dan dipromosikan secara besar-besaran, yakni Real dan Battleship Island malah tampil mengecewakan.

Real yang menghabiskan waktu dua tahun untuk proses pembuatan tampil sangat mengecewakan hingga dinobatkan sebagai film terburuk Korea 2017. Begitu juga dengan Battleship Island yang banjir kritik karena cerita yang dangkal, akting para aktor yang kurang, dan monopoli layar bioskop yang mencapai 2.000 di hari pertama pemutaran.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.