SELENA GOMEZ INGIN MENINGKATKAN KESEHATAN MENTAL KARENA TERINSPIRASI FILM

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Suka menonton film, rupanya Selena Gomez mendapatkan sisi positif. Ya, lewat film Hollywood terbaru, ‘Good Times’, Selena Gomez mengaku drama layar lebar itu memiliki ‘aspek mental’ terhadapnya.

Selena mendapatkan inspirasi untuk meningkatkan kesadarannya. Rupanya apa yang dilalukannya ini terkait dengan efek penyakit lupus yang dideritanya, di mana mempengaruhi rasa panik, depresi dan perasaan gelisah.

“Beberapa saat yang lalu, saya benar-benar beristirahat di tempat tidur dan ini mungkin saat terburuk untuk nonton Heaven Knows What, atau waktu terbaik, tergantung pada keadaan mental Anda. Dan akhirnya aku menjadi sangat terpesona dengan anak laki-laki itu [sutradara Josh Safdie dan produser Sebastian Bear Mc-Clard] dan agak memaksa mereka untuk menjadi temanku sedikit,” bebernya.

“Bagi saya pribadi, saya sangat menyukai aspek mentalnya karena saya telah melakukan banyak latihan yang Anda lakukan dalam hal ini. Jadi, di awal film menyentuh saya … itu bukan benar-benar rahasia, tapi, saya pasti sudah membicarakannya dan telah melakukan banyak latihan itu,” tambah mantan kekasih Justin Bieber ini.

Sebelumnya, penyanyi berusia 25 tahun ini beristirahat dari kariernya untuk fokus pada kesehatannya. Apa yang dilakukannya itu adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan.

“Aneh sekali, bagaimana satu tahun bisa mengubah segalanya. Tahun lalu saya membatalkan tur saya dan pergi selama 90 hari, dan itu adalah hal terbaik yang pernah saya bisa lakukan. Aku tidak punya telepon, tidak ada apa-apa, dan aku takut. Tapi itu luar biasa, dan saya belajar banyak,” terang dia.

“Semua yang saya pedulikan, saya berhenti peduli. Saya keluar, dan rasanya seperti, ‘Baiklah, saya hanya bisa maju.’ … Dan masih ada hari. Saya pergi ke terapi. Saya percaya itu dan berbicara tentang di mana Anda berada, tapi saya berada di tempat yang benar-benar sehat,” tegasnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.