Langkah untuk Gunakan Google Allo di Komputer

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Mengikuti jejak WhatsApp, aplikasi pesan Google kini menyediakan versi web untuk Allo. Dengan itu, Anda bisa meletakkan telefon dan melakukan percakapan reguler di komputer.

Sampai saat ini, website ini hanya akan bekerja dengan pengguna Allo Android. Lalu, bagaimana menggunakannya? Ikuti langkah-langkah berikut ini seperti dikutip dari Cnet, Senin (21/8/2017).

Connect ke Komputer

Cara untuk mengubungkan Allo ke komputer cukup mudah. Anda hanya perlu mengunjungi allo.google.com/web di komputer Anda. Selanjutnya, buka aplikasi Allo di ponsel, slide out menu, dan tap Allo for web. Setelah itu, scan the QR code yang ditampilkan di komputer menggunakan telefon Anda.

Beberapa detik kemudian, akun Allo di ponsel Anda akan disinkronkan dengan komputer.

Hapus Komputer

Setelah terhubung ke komputer, kapan pun Anda mengunjungi situs web Allo, Anda akan memuat daftar percakapan. Jika Anda berbagi komputer atau memilih untuk tak membiarkan akun Allo terbuka di komputer, Anda bisa keluar hanya dengan beberapa langkah.

1. Buka Allo di ponsel

2. Slide out menu dan select Allo for web

3. Tap ikon trash di sebelah browser yang ingin Anda hapus, lalu konfirmasi bahwa Anda ingin sign up.

Halaman web Allo segera kembali ketampilan kode QR untuk masuk ke layanan sekali lagi.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here