BNN, Polri, dan Bea Cukai Sita 300 Kg Sabu-Sabu

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Sebanyak 300 kilogram narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di dalam delapan unit mesin pemoles sepatu disita dari dari sebuah mobil boks B 9008 PZ di kawasan pergudangan Muara Karang, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (26/7) malam.

Penggerebekan yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, dan Ditjen Bea dan Cukai itu menangkap tiga orang pelaku. Salah satu pelaku, WNA asal Taiwan, tewas ditembak karena melakukan perlawanan.

“Berat sabu-sabu 300 kg perkiraan bruto, total ada 256 bungkus paket sabu yang kita amankan di lokasi. Tiap bungkusnya memiliki berat berkisar 1,1 hingga 1,6 kg. Perkiraan berat rincinya sekitar 281,6 kg sabu,” ujar Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari, Rabu (26/7) malam.

Arman Depari yang juga direncanakan menunggu kedatangan Kapolri, Kepala BNN, dan Menteri Keuangan di Jalan Muara Karang Cantik, No 16 Blok D Selatan, RT04/RW18, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara itu menyebutkan barang tersebut berasal dari Tiongkok menggunakan jalur laut.

source : beritasatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.