Angkot Terbakar di Pluit Indah Raya

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) terbakar dan melintang di Jalan Pluit Indah Raya, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (24/7).

Pihak pemadam kebakaran yang melakukan proses pemadaman mobil KWK U11 jurusan Muara Karang – Pantai Indah Kapuk (PIK) dengan nomor plat B 1400 QO menyebut ada satu korban jiwa dalam kejadian itu.

“Kebakaran diketahui sekitar Pukul 10.55 WIB dan sudah padam lima menit setelahnya dibantu oleh warga dan petugas setempat untuk proses pemadaman,” ujar Kasudin Damkar dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara, Satriadi Gunawan, Senin (24/7) siang.

Ia menyebutkan ada seorang korban jiwa akibat kebakaran tersebut, dan ada tiga orang penumpang yang sedang menumpang angkutan itu.

“Yang meninggal sopir Angkot bernama Andi Slamet (Mamat) tinggal di Muara Baru, korban penumpang tiga orang dapat diselamatkan, dari info yang kita dapat sopir tersebut sakit epilepsi atau ayam,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto menyebutkan pihaknya tidak menangani kasus kebakaran Angkot itu.

“Ditangani oleh Polsek setempat, kita tidak menangani kasus itu, arus lalu lintas kita alihkan sementara,” ujar Sigit.

source : beritasatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here