Bawa Persija Meraih 1 Poin, Ramdani Lestaluhu: Jakmania Tidak Boleh Meniru Oknum Pendukung Persib

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Usai melewati laga panas menghadapi Persib Bandung, gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu angkat bicara. Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, ia mengapresiasi kerja keras rekan setimnya.

Ramdani menjadi pencetak gol Macan Kemayoran dalam laga bertajuk El Clasico Indonesia. Ia berhasil membalas ketertinggalan Persija dari Persib di menit 18.

Alhasil, tim asuhan  Stefano Cugurra Teco itu sukses membawa satu poin. Ramdani pun mempersembahkan golnya untuk suporter Persija yang biasa disebut The Jakmania.

“Tentunya untuk para pemain. Kami kehilangan satu pemain tapi tetap kerja keras. Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain. Kerja keras pemain di laga ini tidak akan saya lupakan,”kata Ramdani lewat rilis yang diterima Okezone, Minggu (23/7/2017).

“Satu lagi tentunya satu poin ini saya persembahkan untuk The Jakmania. Pesan saya untuk The Jakmania, jadilah suporter yang kreatif, jangan seperti suporter Persib Bandung,”tambahnya.

Tampaknya Ramdani merasa kesal dengan prilaku suporter tuan rumah. Lantas ia berharap agar pendukung Jakmania tidak berbuat anarkis ketika datang ke stadion.

“Suporter harus dewasa. Seharusnya mereka kasih dukungan supaya timnya lebih bagus bermainnya, tidak dengan melakukan pelemparan dan berbuat anarkis. Saat menuju ruang ganti kami dikejar dan ada teman kami yang dipukul,”tuntas pemain kelahiran Sala Hutu, Maluku Tengah tersebut.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here