Berkontribusi Nyata, Brivio Memuji Salah Satu dari Kru Tim Suzuki

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memuji performa yang ditunjukkan salah satu kru timnya, Shinichi Sahara. Menurutnya, pria berkebangsaan Jepang itu bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

Bahkan Sahara berhasil memberikan kontribusi yang konsisten sejak 2011 setelah ditunjuk sebagai project leader Tim Suzuki Ecstar. Sehingga dengan bergabungnya Sahara, Suzuki memiliki keyakinan untuk bisa tampil lebih baik di MotoGP 2017.

“Setelah Suzuki absen pada 2011, ia (Sahara) bekerja di produksi sebagai project leader. Dia memiliki hasrat besar untuk balapan. Dia sangat termotivasi dan saya pikir dia bisa membantu kami mendapatkan peningkatan,” ujar Brivio, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (22/7/2017).

Namun sayang musim ini, Suzuki belum menunjukkan tajinya. Bersama dua pembalapnya, Andrea Iannone dan Alex Rins, Suzuki belum bisa mengantarkan mereka ke papan atas persaingan MotoGp 2017.

Hingga saat ini, Iannone masih berada di posisi 16 dengan koleksi 28 angka. Bahkan urutan terbaiknya hanya berhasil finis di urutan tujuh saat mengaspal di GP Amerika Serikat.

Sementara nasib Rins lebih buruk dibandingkan Maniac Joe –julukan Iannone. Pembalap asal Spanyol itu sempat absen di lima seri MotoGP sehingga dirinya hanya berada di posisi 22 dengan koleksi tujuh poin.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here