Tidak Lebaran Dengan Keluarga, Polwan Cantik Ini Mengingat Pesan Orang TuaBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Merayakan hari kemenangan Idul Fitri bersama keluarga tentu menjadi idaman bagi setiap insan. Namun, menjalankan tugas bagi mereka yang akan merayakan hari raya, pun tak kalah mulia. Seperti yang dilakoni dua polisi wanita (polwan) cantik Bripda Via Sovariani dan Bripda Linda Andriyani ini.

Sejak dilantik sebagai personel polisi wanita (Polwan) dua tahun lalu, dua kaum hawa itu tak berharap bisa berlebaran di kampung halaman bersama orang terdekat. Mereka menyadari tugas sebagai abdi negara itu harus diemban dengan penuh tanggung jawab sebagai personel polwan di Polres Bandung itu.

Sejak masih belia, cita-cita polwan begitu diidam-idamkan Via dan Linda sapaan akrab mereka. Oleh sebab itu, setelah lulus dari sekolah Bintara Polisi, mereka berjanji akan menjalankan amanah sebaik-baiknya.

Meski begitu, ada perasaan sedih yang mendalam dari diri mereka tatkala tak bisa merayakan hari besar umat Islam itu bersama keluarga. Tetapi mereka kembali ingat akan cita-cita yang diinginkan itu sudah didapatkan, sehingga harus bersyukur apa yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Kadang suka sedih juga, tapi momennya saja yang beda. Kalau sekarang karena sudah dunia kerja jadi dipaksakan saja, nanti juga menjadi terbiasa,” kata Bripda Sovariani saat berbincang di Pos Pelayanan Tanjakan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/6/2017).

Sementara itu, di tempat yang sama Bripda Linda mengaku akan melaksanakan tugas yang sudah diberikan pimpinannya dengan sebaik mungkin. Kata dia, seperti dengan melayani pemudik yang kelelahan kala melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman.

“Saya ingat pesan orang tua, apabila memutuskan menjadi polisi, maka harus megabdi ke masyarakat,” ucap wanita berusia 22 tahun tersebut.

Mengenakan seragam polisi, juga membuat dua wanita yang memikiki paras cantik ini menjadi pribadi yang lebih dewasa. Hal itu dibuktikan dengan melaksanakan tugas yang diembannya secara baik dan penuh tanggung jawab.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.