SHAWN ADRIAN MENGUNGKAPKAN TRADISI KELUARGA SAAT LEBARANBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Putra Andi Soraya, Shawn Adrian, mengaku tidak merayakan lebaran di kampung halaman. Pasalnya, keluarga besarnya memang diketahui berada dan tinggal di wilayah Jakarta.

Meski hanya berlebaran di Jakarta, tidak berarti momen satu tahun sekali tersebut menjadi tidak berarti bagi pria berusia 18 tahun tersebut. Ia bahkan mengaku memiliki tradisi pakaian yang seragam saat hari lebaran tiba.

“Aku di Jakarta saja (lebaran), karena keluarga disini, karena orangtua juga Jakarta, jadi di Jakarta saja,” ujar Shawn yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

“Tradisi paling aku sama mama sama adik bikin baju lebaran. Tahun ini bajunya kayak jubah,” tambahnya.

Tidak hanya baju seragam antara dirinya, ibunda, dan sang adik yang membuat momen lebaran menjadi lebih terasa. Ia bahkan mengaku memiliki menu makanan khusus yang harus dan wajib ia santap saat hari lebaran tiba. Bahkan, Shawn mengaku bahwa sang ibunda yang kini semakin mahir memasak, sudah bisa memasakkan makanan tersebut untuknya.

“Dari kecil (seragaman), karena mama senang kayak gitu. Kalau makanan ya keluarga suka bawa makanan, dan harus ada kebuli, soalnya karena kebiasaan, dan enak,” ungkapnya.

“Yang masak itu sebelumnya bukan mama, mamanya mama, atau adiknya mama. Tapi sekarang mama sudah jago jadi sudah biasa masak,” tutupnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.