Memikat di Catalunya, Marc Marquez Bersiap Akan Unjuk Gigi di Sirkuit AssenBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku siap unjuk gigi di Sirkuit Assen yang merupakan seri kedelapan MotoGP 2017, Minggu 25 Juni 2017 malam WIB. Rasa keyakinan The Baby Alien –julukan Marquez– muncul setelah tampil impresif di seri ketujuh MotoGP 2017 yang dilaksanakan di Sirkuit Catalunya, Minggu 11 Juni 2017 malam WIB.

Saat itu, Marquez berhasil finis di posisi dua, meski memulai balapan dari tangga keempat. Tidak hanya Marquez, Dani Pedrosa selaku rekan setimnya juga tampil impresif dengan finis di posisi tiga.

Tidak sampai di situ, pada tes pascabalap yang digelar di Sirkuit Catalunya, Senin 12 Juni 2017, Marquez menunjukkan kelasnya dengan keluar sebagai pembalap tercepat. Selain itu, pembalap berusia 24 tahun itu juga memiliki hasil positif di Assen, semenjak naik ke kelas MotoGP pada 2013.

Dari empat kali balapan, sebanyak tiga di antaranya diselesaikan Marquez di posisi dua. Sementara satu lagi diselesaikan Marquez dengan kemenangan! Kombinasi hasil positif itu bukan tak mungkin dilanjutkan Marquez pada balapan nanti.

“Kami datang setelah melewati balapan dan tes pascabalap yang menjanjikan di Sirkuit Catalunya. Jadi, kami akan melanjutkan hasil positif dengan motor yang kami miliki. Jujur, saya menyukai Sirkuit Assen,” kata Marquez mengutip dari GPOne, Jumat (23/6/2017).

Hingga seri ketujuh MotoGP 2017, Marquez bertengger di posisi tiga dengan koleksi 88 angka. Ia tertinggal 23 poin dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) selaku pemuncak klasemen sementara.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.