Sri Mulyani Cs Adakan Rapat Tertutup Bersama DK-OJK TerpilihBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK-OJK) terpilih periode 2017-2022 menyambangi kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Bukan lagi untuk seleksi, kedatangan para DK-OJK ini dalam rangka pertemuan dengan panitia seleksi (Pansel) OJK.

Berdasarkan agenda Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, dijadwalkan pertemuan pada 08.30 WIB. Pantauan Okezone, Senin (19/6/2017), di Kementerian Keuangan, pertemuan anggota OJK terpilih berlangsung secara tertutup dengan pansel OJK.

Telah hadir di dalam pertemuan tersebut, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan sejumlah pejabat DK-OJK terpilih.

Berikut nama ketua sekaligus 6 anggota DK-OJK yang telah lolos melakukan proses seleksi uji kemampuan dan kepatutan di DPR sejak 5 Juni 2017 hingga 8 Juni 2017 ini:

Ketua merangkap Anggota Wimboh Santoso

Wakil Ketua sebagai Ketua Komite Etik merangkap Anggota Riswinandi

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota Heru Kristiyana

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal merangkap Anggota Nurhaida dengan

Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya merangkap Anggota Hoesen

Ketua Dewan Audit merangkap Anggota Ahmad Hidayat

Anggota yang membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here