Sederet Kelebihan Menikah dengan Pria yang Lebih MudaBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

MENIKAH dengan pria lebih muda kini bukanlah hal yang aneh. Menurut sebuah studi, terungkap bahwa hampir 97% wanita saat ini bersedia menikahi pria yang lebih muda dari mereka.

Namun apa sebenarnya keuntungan menikahi pria yang lebih muda? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky, Senin (19/6/2017):

Dia mau mendengarkan Anda

Jika Anda lebih tua dari pasangan Anda, Anda tentu memiliki lebih banyak pengalaman, prestasi dan karier yang stabil. Dengan begitu, pria yang lebih muda akan tertarik untuk mendengarkan Anda dan belajar tentang kehidupan yang Anda tawarkan. Ini akan menjadi salah satu keuntungan untuk Anda.  

 Anda bisa memperbaikinya

Pria selalu ingin memiliki pasangan yang cerdas dan bijak. Ketika dia membuat keputusan yang belum matang, Anda bisa membantu untuk memperbaikinya. Dan Anda adalah orang yang akan dia percaya untuk memperbaiki hidupnya.

Ambisius

Pria muda selalu ambisius. Jika Anda mengatakan padanya tentang tujuan hidup dan tujuan dalam hubungan bersama, maka dia akan berusaha mencapainya untuk membuat Anda bahagia. Ini menunjukkan antusiasmenya yang tinggi.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.