Timnas Futsal Indonesia Dalam Ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

SELEBRASI dalam dunia sepakbola biasanya diluapkan secara emosional oleh para pemain yang berada di lapangan. Biasanya, hal tersebut terjadi saat ada beberapa pemain mencetak angka bagi timnya.

Seperti yang dilakukan oleh penggawa Timnas U-19 di ajang AFC Cup 2013. Kala itu Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2. Uniknya, Evan Dimas, bersama Yabes dan Faturahman melakukan selebrasi dengan rasa syukur.

Kejadian serupa juga diperlihatkan oleh Timnas Futsal Indonesia U-20 di ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017. Tim asuhan Yori van Der Torren tak terlihat meluapkan kegembiraannya secara berlebihan, mereka justru melakukan sujud syukur atas keberhasilan melaju ke babak perempatfinal.

Tim Garuda Muda itu berhasil mengoleksi delapan poin di fase grup B dan dinobatkan sebagai juara grup. Nantinya Indonesia akan menghadapi tim tuan rumah Thailand pada Selasa 22 Mei 2017.

Semoga saja langkah para pemain futsal Indonesia bisa menorehkan hasil bagus seperti Timnas U-19 besutan Indra Sjafri. Pastinya, hal ini akan menjadi kebanggaan bagi prestasi futsal di ajang internasional.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here