Simeone Targetkan Alexis Sanchez Serta Jamie Vardy, Buat Atletico Lebih Baik di Musim DepanBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Entrenador Atletico Madrid, Diego SImeone, disebut-sebut sudah move on dari kegagalan timnya di Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Simeone pun dilaporkan sudah punya rencana untuk terus memperkuat timnya di musim depan.

Salah satu cara ampuh memperkuat tim tentu dengan membeli pemain yang pastinya sesuai dengan kebutuhan tim. Simeone sendiri kabarnya sudah menetapkan dua buruan utamanya di jendela transfer musim panas 2017. Kedua pemain tersebut adalah bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Atleti sendiri memang berpotensi kehilangan Antoine Griezmann musim depan. Striker Prancis itu digadang-gadang mendekat ke Manchester United. Seandainya benar terjadi, Los Colchoneros tentu harus menyiapkan pengganti yang sepadan.

The Independent mengklaim kalau memboyong Vardy dan Sanchez sekaligus bakal bisa menutup lubang yang ditinggalkan Griezmann.

Adapun Atleti sendiri masih harus menghadapi batu sandungan yang besar, yakni embargo transfer dari FIFA. Mereka masih mengusahakan banding, tapi sejauh ini belum ada perkembangan positif.

Namun, jika ban ini akhirnya dicabut dan Los Rojiblancos bisa beraktivitas di bursa transfer musim panas 2017, mereka diyakini takkan segan untuk belanja besar. Ya, apalagi jelang kepindahan ke stadion baru, Estadio La Peineta, musim depan.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here