Merayakan Waisak di Candi BorobudurBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

PERAYAAN Waisak akan berlangsung 11 Mei 2017, segenap pemeluk agama Buddha pun sudah menyiapkan rangkaian acara dilaksanakan sejak pagi hari.

Kendati demikian, perayaan ini juga menjadi tempat terbaik untuk traveling oleh sebagian kawula muda. Tak heran, saat ini kawasan Magelang pasti dipadati pengunjung.

Nah, bagi Anda yang menyambangi Candi Borobudur untuk merayakan Waisak berikut tips dan triknya.

Hargai upacara

Tak banyak yang memahami, jika berkunjung ke Candi Borobudur ketika waisak harus tetap tenang, dan jangan berisik. Agar upacara semakin khidmat terutama ketika meditasi.

Jangan abadikan foto terlalu dekat

Tak ada yang nyaman diambil fotonya ketika sedang melakukan ibadah. Oleh karena itu, Anda harus siapkan lensa panjang untuk mengabadikan momen terbaik, dan juga ambilah momen dengan tenang.

Bawalah barang seperlunya

Sudah dijamin yang menyaksikan acara Waisak itu ratusan orang tumpah ruah. Jadi biar barang penting Anda aman, lebih baik bawa barang seperlunya, dan juga jaga barang bawaan Anda.

Menggunakan busana sopan

Dalam setiap merayakan upacara agama, lebih baik menghargai acara dengan menggunakan busana sopan. Agar pelaksanaan ibadah semakin khidmat dan juga damai.

Jaga stamina

Selama berjalan menuju Candi Borobudur, dijamin Anda pasti sesak dengan pengunjung lainnya. Untuk itu jaga stamina, dan atur pola makan sehat agar tidak mudah drop.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.