Duduki Posisi Ketiga di Jerez, Dovizioso: Kehebatan Lorenzo Sudah KembaliBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Penampilan salah satu pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, ketika mentas di seri keempat MotoGP musim 2017 memang cukup mengesankan. Bagaimana tidak pada seri tersebut, Lorenzo mampu meraih podium ketiga.

Itu menjadi podium perdana Lorenzo sejak memutuskan bergabung dengan Tim Ducati pada akhir musim lalu. Lorenzo sendiri memang mengawali kejuaraan dunia tahun ini dengan penampilan yang tak terlalu impresif, dan sempat gagal finis kala mentas di MotoGP seri Argentina.

Keberhasilan Lorenzo tersebut pun mendapatkan beragam komentar positif dari beberapa kalangan. Salah satu yang memberikan pujiannya kepada Lorenzo adalah rekan setimnya di Tim Ducati, Andrea Dovizioso.

Pembalap dengan julukan The Little Dragon tersebut menilai saat ini kehebatan Lorenzo dalam mengendarai motor yang sebenarnya telah kembali.

“Jorge berkendara seperti saat ia masih membela Yamaha. Hal ini membantunya membuat perbedaan dalam momen-momen sulit, tidak seperti saya. Bagaimanapun, detail-detail kecil seperti ini memang sangat berpengaruh. Saya ucapkan selamat untuknya,” ucap Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Kamis (11/5/2017).

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.