Pria Ini Rogoh Rp 428 Juta untuk Operasi Agar Mirip Peri

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Luis Padron sangat menyukai dunia fantasi dan tokoh-tokoh kartun seperti peri dan malaikat sejak masih berusia belia. Alhasil, pria asal Argentina ini pun tak ragu untuk menghabiskan banyak uang untuk biaya operasi plastik agar bisa memiliki tampilan mirip dengan tokoh kesukaannya.

Seperti dilaporkan Dailymail.com, Kamis (4/5/2017), sebanyak 25 ribu pound sterling atau Rp 428 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 17.154) telah dikeluarkannya untuk biaya operasi. Padron mengaku, hal tersebut dilakukannya karena dia sering di-bully saat kecil. Banyak dari teman seusianya yang mengejeknya karena sering berpenampilan berbeda.

Meski begitu, saat lulus SMA Padron menuturkan keunikannya justru mengundang perhatian lebih dari masyarkaat. Hal inilah yang membuatnya memiliki obsesi lebih untuk bisa memiliki tampilan bak peri.

Tiap bulan, pria 25 tahun ini juga terbiasa untuk mengeluarkan Rp 68 juta untuk perawatan rutin seperti memutihkan rambut dan kulit serta membeli krim anti ultra violet.

Beberapa prosedur operasi plastik yang pernah dilakukannya adalah liposuction untuk meniruskan dagu, operasi hidung, membuang rambut dan merubah warna matanya. Padron mengaku sering mendapat pandangan aneh dari masyarakat, tapi ia tidak peduli dengan tanggapan yang didapatnya.

“Saya memiliki standar kecantikan saya sendiri. Saya juga tidak peduli apa yang orang lain katakan,” tuturnya.

Setelah berbagai operasi yang dilakukannya, pria ini juga berniat untuk melakukan operasi lain seperti membuat telinganya melancip dan peningkatan tinggi tubuh.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.