Patrice Desilets Luncurkan Trailer Gim Terbarunya

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Walau belum banyak informasi yang diketahui dari proyek terbaru mantan pembuat seri Assassin’s Creed Patrice Desilets, ia memastikan gim baru buatannya tak lagi dalam seri episodik.

Ia menguar informasi terbaru tentang gim buatannya yang berjudul Ancestors: The Humankind Odyssey di konferensi Reboot Develop yang digelar di Kroasia.

“Ancestors merupakan gim third-person adventure yang berlatar waktu 10 juta tahun lalu,” ungkap Desilets yang dikutip dari laman GamesIndustry via Gamespot, Senin (24/4/2017).

Sebelumnya, ia menggadang-gadang Ancestor akan dirilis dalam bentuk seri episodik. “Awalnya dalam bentuk seri episodik, dan berubah ditengah jalan, tai kontennya masih tetap sama,” tambahnya.

Bersamaan dengan kabar ini, pengembang gim Panache Digital Games merilis trailer untuk Ancestors–yang bisa kamu lihat di bawah.

Trailer Ancestors: The Humankind Odyssey dibuka dengan kutipan Charles Darwin sebelum akhirnya memperlihatkan latar belakang cerita gim di benua Afrika 10 juta tahun lalu.

Untuk informasi, Desilets merupakan otak di balik kesuksesan seri Assassin’s Creed sebelum akhirnya keluar dari Ubisoft pada 2010 dan mendirikan studio gim THQ–yang kemudian dibeli Ubisoft.

Akhirnya, ia memutuskan untuk mendirikan studio gim Panache di 2014 dan mengumumkan pengembangan Ancestors untuk pertama kalinya pada 2015.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here